Populer
Saturday, 06 January 2018 | 21:18:03 WIB | 395 Pembaca

Jalan Desa Lidah Tanah seperti tak tersentuh oleh Pemkab Sergei

Sumatra Utara

Foto:Jalan ketika hujan becek fan berlobang. poto red

Pasar Bengkel Portalriau.com,Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Berbagai menuju Desa Lubuk Dendang, Desa Pematang Tatal. Jalan tersebut sudah berlobang kalau hujan berlumpur dan becek.

 

Dari pantauan Redaksi PORTAL RIAU selama 9 tahun di tinggalkan ke Riau. Pulang kampung ke Desa Lidah Tanah bukannya lebih baik jalannya malah hancur dan Berlubang=lubang.

 

Padahal Desa Lidah Tanah ini banyak memberikan suara dukungan di saat kampanye menyuarakan pemimpin sekarang. Kami masyarakat sangat mengharapkan kepada Pemkab Sergei agar di 2018.2019 bisa di aspal karna jalan tersebut penghubung antara beberapa Desa.Apalagi jalan tersebut dekat menuju kantor Desa .

 

Waktu Bupati Tengku Erry Nuradi jalan sudah berlubang sampai jadi Gubernur masih berlubang. Sekarang ini wakilnya jadi Bupati belum ada perbaikan ungkap masyarakat yang ada di Desa tersebut. Sekarang ini sudah mau memilih pemimpin  untuk jadi Gubenur Sumut. Carilah pemimpin yang perduli dengan keluhan Rakyat nya tegas dari redaksi.

 

Tahun kemarin yang mereka pilih orang luar....Pilih di tahun akan datang DPRD dari Desa itu sendiri agar keluhan masyarakat bisa di salurkan.....biar aman desa kita itu..dengan harapan ada kesadaran mereka untuk memilih saya bukan memilih orang luar daerah ini harapan salah satu dari tanggapan dari  Partai Nasdem Ali Amran.( Red).

Whoops, looks like something went wrong.