Saturday, 08 December 2018 | 23:52:40 WIB | 57 Pembaca

Jenazah Jefri Korban Penembakan KKB Papua Tiba di Rumah Duka

Sumatra Utara

Foto:

Ser dang bedagai.Portalriau.com Jenazah Jefri Simaremare (26) korban penembakan Komplotan Kriminal Bersenjata di Papua akhirnya tiba di rumah duka tepatnya di Dusun 1 Kebun Sayur Desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai. Kedatangan Jenazah korban hingga sampai ke rumah duka dikawal ketat oleh Polres Serdang Bedagai dibantu TNI, Sabtu (8/12) sekira pukul 09.30 Wib.

 

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu yang turut mengantarkan jenazah korban ke rumah duka turut berbelasungkawa dan terlihat menitikkan air mata.  Hal serupa terlihat di kediaman keluarga korban yang spontan menjerit histeris ketika peti jenazah korban tiba. Suasana tangis yang memekik membuat semua yang datang tak dapat menahan air mata.

 

Pantauan wartawan di rumah duka, seluruh keluarga meratap tangis (mangandungi). Semua seakan tak terima nasib tragis yang dialami Jefri. Mereka semua histeris dengan berkata-kata dalam bahasa daerah (batak). Terlihat juga orang tua korban yakni Joel Simare-mare kerap memegangi peti jenazah anaknya sambil menangis terisak-isak, karena tidak menyangka anaknya meninggal di usia yang masih muda.( kaisar fkpm)