Sunday, 14 January 2018 | 10:12:20 WIB | 30 Pembaca

Kapolres Serdang Bedagai AKBP,Niclas Ary Lilipaly Sik.Menghimbau Seluruh lapisan Masyarakat

Sumatra Utara

Foto:AKBP. Nicolas Ary Lilipaly SiK 

SeRampah Portalriau.com . Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP. Nicolas Ary Lilipaly SiK menghimbau seluruh lapisan masyarakat, pendukung dan relawan agar mempertahankan stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 di wilayah Kabupaten Sergai.

Demikian disampaikan Kapolres Sergai AKBP. Nicolas Ary Lilipaly SiK kepada wartawan.

 

Ada 6 point himbauan Kamtibmas menjelang Pilgubsu 2018 yakni Jaga dan pertahankan stabilitas kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Sergai. Cek kebenaran informasi agar tidak disesatkan dan jangan mudah terprovokasi. Tentukan pilihan anda tanpa harus dipengaruhi dan mempengaruhi. Jalin kerjasama dan silahturahmi antarsesama karena kita bersaudara. Hindari diri dari pertentangan dan perselisihan. Dan Siapapun Gubernur Sumut yang terpilih, itulah yang terbaik. Syukurilah dan Terimalah”, Ungkap AKBP.Nicolas, Sabtu (13/1/2018).

 

Mantan Kapolres Humbahas itu menambahkan, semua himbauan tersebut akan segera disosialisasikan pihaknya ke masyarakat melalui baliho dan spanduk agar Pilgubsu 2018 berjalan dengan baik dan damai serta Kamtibmas tetap stabil di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

 

Saya perintahkan seluruh Kapolsek dan para Kasat untuk segera membuat baliho dan spanduk berisi himbauan Kamtibmas menjelang Pilgubsu 2018 agar dibaca oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sergai,” ucapnya.(tim,ks)