Wednesday, 06 June 2018 | 19:10:34 WIB | 182 Pembaca

Launching inovasi,pak yan pejam mata Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Sumatra Utara

Foto:

 

Sergai.portalriau.com Tempat Kantor Dinas Kependudukan dan catatan sipi Rabu, 6 Juni 2018
Kepanjangan PAK YAN PEJAM MATA adalah : Paket Layanan Pelayanan Satu Jam Mantap Tanpa Pungutan Apa-apa.

 

Hadir Bupati Sergai Ir. H
Soekirman,Wabup Sergai Darma Wijaya,Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya,
Kadis Dukcapil Fitriadi, S.Sos Beserta Jajaran,Kepala OPD Sergai,Masyarakat sergai yang sedang mengurus dokumen kependudukan.

 

Sambutan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman,Pada saat pengurusan Dokumen Kependudukan di harapkan membawa persyratan yang lengkap guna mempermudah pengerjaannya,Data kependudukan di Serdang Bedagai selalu bergerak seiring dengan laju pertumbuhan Penduduk,Dengan sudah mengurus Dokumen kependudukan diharapkan masyarakat dapat
menggunakannnya dengan bak dan di simpan di tempat yang aman,Karena mengingat Dokumen Kependudukan sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari,Diharapkan dengan di Launchingnya "PAK YAN PEJAM MATA" ini diharapkan kepada masyarakat Serdang Bedagai agar mengurus Dokumennya sendiri.

 

Sambutan Kadis Dukcapil Fitriadi, S.Sos ,Diharapkan kepada masyarakat Serdang Bedagai dengan di launchingnya aplikasi PAK YAN PEJAM MATA ini di harapkan dapat memberi manfaat dan dapat di nikmati masyarakat,PAK YAN PEJAM MATA merupakan  Inovasi ini terintegrasi menggunakan paket layanan mengurus satu bisa sampai beberapa dokumen yang selesai,dan kepada masyarakat sebaiknya jangan menggunakan jasa pihak ketiga karena dengan inovasi ini dapat mempermudah kepengurusan Dokumen Keluarga.(ks)