Sunday, 06 January 2019 | 09:10:02 WIB | 156 Pembaca

Pembukaan Sergai Expo Sambut HUT Tahun 2019

Sumatra Utara

Foto:

Perbaungan (Portalriau.com) Alun-alun Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kec Pegajahan,Sergai Expo pertama kalinya dilaksanakan minggu ,6 januari 2019.

 

Kepada  unsur panitia kegiatan agar kreativitas dari berbagai kecamatan dapat diabadikan sehingga pawai karnaval budaya dapat dijadikan program pada momentum tahunan yang akhirnya dapat mendatangkam wisatawan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

Laporan Pelaksanaan kegiatan Sergai Expo Tahun 2019 yang disampaikan oleh Hj Nina Deliana, S.Sos, M.Si :Maksud dan tujuan Sergai Expo ini sebagai pusat informasi tentang pembangunan dan  infrastruktur di Sergai. 

 

Kemudian menjadikan Sergai Expo sebagai pusat perbandingan untuk daerah lain.Pada kegiatan Sergai Expo ini banyak menampilkan berbagai produk UKM maupun potensi-potensi yang ada di setiap daerah se- Sergai.

 

Perhelatan Akbar berlangsung tanggal 6-12 Januari 2019 ini diharapkan dapat memberikan  edukasi kepada seluruh masyarakat. Kegiatan ini juga dirangkai dengan  talkshow dan bisnis matching.(kaisar fkpm)