Wednesday, 20 March 2019 | 14:51:07 WIB | 28 Pembaca

Plt Bupati Labuhanbatu Berikan 10 Hadiah Umrah

Sumatra Utara

Foto:

Portalriau.com - LABUHANBATU - Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada acara penutupan sMTQ Ke-48 dan FSQ Ke-33 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019, Rabu (20/3/2019) Malam telah memberikan 10 hadiah Umroh kepada para pemenang/juara I peserta MTQ dan FSQ untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Makkah. 10 orang peserta atau juara I yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari Plt. Bu[pati Labuhanbatu tersebut adalah Juara I Tilawah Putra dan Putri, Juara I Tilawah Remaja Putra dan Putri, Juara I Tilawah Dewasa Putra dan Putri, Juara I Tahfiz Qur’an 10 Juz Putra dan Putri, kemudian Juara I Vokalis Putra dan Putri.

           

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam keterangannya terkait dengan pemberian hadiah umroh kepada para juara I MTQ dan FSQ ini mengatakan, hari ini kita membuat suatu langkah yang baik, dimana banyak hadiah-hadiah, seperti sepeda motor, ada sepeda gunung dan hadiah lainnya, dimana itu adalah dari masyarakat dan dari perusahaan-perusahaan yang memberi kan suatu hadiah kepada anak-anak kita yang merupakan motivasi kepada mereka.

           

Kemudian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga memberikan hadiah sebanyak 10 orang umroh pada kejuaraan MTQ dan FSQ kali ini, tujuannya adalah untuk memberikan semangat kepada anak-anak kita kedepan dan saya yakinkan sekali lagi, mudah-mudahan untuk tingkat provinsi nanti ini bisa mewakili dan memberikan yang terbaik nanti buat Kabupaten Labuhanbatu dan saya sendiri sudah menyampaikan dan akan memberikan bonus apabila nanti anak-anak kita bisa juara di Tingkat Provinsi maupun di Tingkat Nasional.

 

Menurut Andi Suhaimi, Alhamdulillah tahun kemarin hanya 2 orang diberangkatkan umroh dan hari ini adalah yang terbesar yaitu 10 orang untuk melaksanakan umroh dan saya sebagai pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu ingin berbuat sesuatu yang punya inovasi kedepan dan saya inginkan kedepan ini kita membuat anak-anak ini mengikuti suatu perlombaan itu memang menjanjikan dan ini adalah keuntungan buat kita masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan saya ingin berbuat yang terbaik untuk daerah ini, insya Allah tahun ini juga kita akan memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak kita sebanyak 6 orang untuk mengikuti atau belajar ke Mesir, jelasnya.

 

Dalam keterangannya, Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT berpesan untuk yang juara supaya terus belajar dan belajar, saya yakin kedepannya yang juara hari ini bisa membanggakan Kabupaten Labuhanbatu, buat orang tua kiranya menuntun anak-anaknya yang juara hari ini dan nanti kita juga akan membuat regulasi kepada yang juara dan akan terus kita beri perhatian supaya di bulan April awal kita melaksanakan MTQ Tingkat Provinsi, disitu nanti kiranya kita bisa berbuat yang lebih baik lagi dari prestasi di tahun 2018. (DPR)