Monday, 12 May 2014 | 00:00:00 WIB | 1757 Pembaca

PT.MURINI SAM SAM TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA KARYAWAN

Sumatra Utara

Foto:

PINGGIR-PT.Murini Sam Sam merupakan salah satu perusahan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berada di wilayah Kecamatan Pinggir, Bengkalis, tepatnya berada di salah satu Desa pemekaran, yaitu Desa Pangkalan Libut, semakin lebih meningkatkan pelayanannya kepada para karyawan.

Perusahaan yang termasuk dalam group Willmar tersebut, Pantauan Portal Riau saat berkunjung ke lokasi mail atau pabrik pengelolah buah kelapa sawit, Kamis (08/05), di dalam lokasi pabrik tersebut telah berdiri sebuah bangunan yang akan di pergunakan untuk tempat mesin ATM pengambilan uang gaji para karyawan.

Bangunan yang nantinya akan di gunakan untuk mesin ATM tersebut adalah milik BANK MANDIRI cabang Pasar Minggu, Kandis. Hal serupa juga disampaikan oleh H.Lubis, humas PT.Murini Sam Sam, saat ditemui  di ruangan Kantornya.

H.Lubis juga mengatakan, sebelumnya juga para teman-teman karyawan kalau gajiannya kan melalui rekening Bank Mandiri, akan tetapi pengambilannya kan jauh, harus ke pasar minggu, Kandis. Karena itulah oleh pihak manajemen perusahan adakan koordinasi dengan pihak Bank Mandiri untuk membangun tempat pengambilan uang gaji karyawan tersebut.

Lanjutnya, akhir bulan Mei 2014 ini ATM tersebut direncanakan akan aktif. Dan tentunya akan mempermuda para karyawan untuk mengambil uang gaji mereka tiap bulannya, tidak perlu harus jauh-jauh lagi, terang Humas PT.Murini Sam Sam.

Sementara, N.Pangaribuan, salah seorang karyawan yang bertugas sebagai sekurity di PT.Murini Sam Sam, ketika dikonfirmasi menyatakan, jelasnya kami karyawan sangat senang dan sangat terbantu sekali dengan adanya ATM Bank Mandiri disini. Kami lebih dekat untuk mengambil uang gaji kami, terang karyawan tersebut.           -efn-