Kedatangan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan RI di Kampar, Disambut Bupati Kampar Catur

Kedatangan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan RI di Kampar, Disambut Bupati Kampar Catur

KAMPAR - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyambut kedatangan rombongan Kepala Staf Kepresidenan RI dalam hal ini dipimpin oleh Deputi II Kepala Staf Kepresidenan RI Abetnego Tarigan bersama dengan tenaga ahli Sahat Lumbantaja, Rizkina Aliya.

Kunjungan ini bertujuan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Kampar, Bupati Kampar dan jajaran untuk membahas hal yang terkait dengan agraria dan berbagai persoalan yang saat dihadapi oleh masyarakat dengan berbagai perusahaan.

Atas kunjungan ini, Bupati Kampar mengungkapkan selamat datang di Kabupaten Kampar semoga dengan kedatangan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan ini makin banyak persoalan yang terkait dengan agraria dan perkebunan dapat dicarikan solusi dan jalan keluar.

Demikian dikatakan Catur Sugeng Susanto, SH, saat menerima kunjungan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan RI dan rombongan ke Kabupaten Kampar yang diadakan di Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Kamis, 11/11.

Pemkab Kampar sangat mendukung atas upaya KSP ini. Semoga kunjungan kerja dan diskusi ini yang mana ada beberapa persoalan yang sampai kepusat terkait persoalan agraria, Koperasi.

"Atas Atensi KSP ini, dapat memberikan titik temu dari berbagai persoalan yang saat ini dihadapi," kata Catur yang didampingi oleh Kepala BPN Kampar Kepala Disbun Kampar Syahrizal, Kepala Dinas Koperasi Hendri Dunan.

Ini semua, lanjutnya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarkat, karena ini bertujuan bagi kemaslahatan masyarakat banyak.

"Terima kasih atas Kunjungan KSP ke Kampar," ujar Catur.

Selain itu, dikatakan Abetnego Tarigan, bahwa kami banyak menerima laporan dari masyarakat tentang beberapa persoalan yang berkaitan dengan persoalan Agraria.

Ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar, kami juga berkesempatan mendengar langsung dari Bupati Kampar.

"Persoalan - persoalan lain diantaranya Transmigrasi yang selama ini belum terangkat ke publik, tapi menjadi persoalan yang penting untuk di selesaikan," kata Alberto.

Tentunya, kami berharap dukungan yang kuat dari pemerintah pusat, Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Bagaimana secara tersistematis untuk kita menyelesaikan persoalan agraria yang ada di Kabupaten Kampar," tambahnya lagi.

Kita melihat, sambungnya, potensi yang luar biasa yang dapat dikembangkan secara ekonomi.

"Tetapi tidak jarang persoalan agraria ini menjadi penghalang dan ganjalan untuk lebih maju lagi secara sodial dan Ekonomi," tutup Alberto.**

(Edi)

Berita Terkait

Kejari Kampar Berikan Penyuluhan Hukum di SMPN 2 Bangkinang Kota

KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar kembali melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum di SMP N 2 Bangkinang Kota tentang "Kenali dan Taat Hukum, Jauhi Hukuman" di…...

Kajari Kampar Arif Budiman Bersama Bupati Kampar, Pasang Plang di Wisma Dian Bangkinang

KAMPAR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Arif Budiman bersama Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan pemasangan plang nama Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Kampar di…...

Bupati Bengkalis Resmi Ditutup, Inilah Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis

BATHIN SOLAPAN, portalriau.com-. | Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar selama sembilan hari resmi ditutup. Kecamatan Bengkalis menjadi juara umum,…...

Dalami Dugaan Tipikor, Kejari Kampar Periksa ZN Eks Dirut RSUD Bangkinang

KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar terus mendalami dan melakukan pemeriksaan terkait Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dugaan Pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) Kedokteran dan KB pada…...

Eks Kepala Dinkes Kampar HL Diperiksa Kejari Kampar

KAMPAR - Untuk mengungkap kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) Kedokteran di Dinas Kesehatan Kabupaten tahun anggaran 2013, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar…...