Kejari Kampar Terima Kunjungan Silaturahmi DPRD Kampar

Kejari Kampar Terima Kunjungan Silaturahmi DPRD Kampar

KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menerima kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar. Adapun pada kunjungan itu dalam rangka bersinergi sekaligus bincang - bincang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar menyambut baik kedatang pimpinan DPRD Kampar yang turut juga dihadiri Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang, Kasi Pidsus Amri Rahmanto Sayekti, Kasi Datun Gugi Dolansyah.

Adapun dari pantauan portalriau.com yang hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kampar Faisal, Wakil Ketua Fahmil, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kampar Ramlah.

Pada kunjungan ini, dalam agenda silaturahmi dan diskusi ringan tentang hal - hal juga masukan - masukan dari pihak Kejaksaan.

"Hari ini kita silaturahmi dan bincang dengan Kejaksaan terkait berbagai hal dan banyaknya kegiatan yang harus kita komunikasikan tentunya," kata Ketua DPRD Kampar Faisal saat dikonfirmasi usai kunjungan di Kejari Kampar, Rabu (27/10/21).

Lebih lanjut, Faisal menambahkan, bahwa kedepannya dengan komunikasi dan informasi ini, agar kegiatan - kegiatan yang dilakukan tidak salah arah atau keluar dari koridor.

"Kita perlu pendampingan dari Kejaksaan Kampar, agar setiap kegiatan yang kita laksanakan tidak salah jalan atau keluar dari jalur, sehingga semua kegiatan dan program yang kita lakukan sesuai dengan aturan yang ada," harap Faisal.

Selain itu, Kajari Kampar Arif Budiman melalui Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang membenarkan, bahwa pada hari ini Kejari Kampar menerima kunjungan dari Pimpinan dan Sekwan DPRD Kampar dalam rangka silaturahmi.

"Pada hari ini kita mendapat kunjungan dari Pimpinan dan Sekwan DPRD Kampar dalam rangka silaturahmi serta bincang - bincang ringan," pungkasnya.

Berita Terkait

Kejari Kampar Berikan Penyuluhan Hukum di SMPN 2 Bangkinang Kota

KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar kembali melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum di SMP N 2 Bangkinang Kota tentang "Kenali dan Taat Hukum, Jauhi Hukuman" di…...

Kajari Kampar Arif Budiman Bersama Bupati Kampar, Pasang Plang di Wisma Dian Bangkinang

KAMPAR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Arif Budiman bersama Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan pemasangan plang nama Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Kampar di…...

Bupati Bengkalis Resmi Ditutup, Inilah Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis

BATHIN SOLAPAN, portalriau.com-. | Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar selama sembilan hari resmi ditutup. Kecamatan Bengkalis menjadi juara umum,…...

Dalami Dugaan Tipikor, Kejari Kampar Periksa ZN Eks Dirut RSUD Bangkinang

KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar terus mendalami dan melakukan pemeriksaan terkait Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dugaan Pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) Kedokteran dan KB pada…...

Eks Kepala Dinkes Kampar HL Diperiksa Kejari Kampar

KAMPAR - Untuk mengungkap kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) Kedokteran di Dinas Kesehatan Kabupaten tahun anggaran 2013, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar…...