Sekwan DPRD Kampar Ramlah, Tinjau Langsung Stand MTQ Ke 53 Tahun 2024

Sekwan DPRD Kampar Ramlah, Tinjau Langsung Stand MTQ Ke 53 Tahun 2024

KAMPAR - Rangkaian kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten kampar ke 53, dihadiri Sekretaris DPRD Kampar, Ramlah, Jumat (01/3/2024).

Pada kesempatan itu, Sekwan DPRD Kampar, Ramlah juga berkesempatan meninjau secara langsung Stand MTQ masing - masing kecamatan yang ada.

Selain mendampingi pejabat Sekdakab Kampar Yusri, Ramlah juga mendampingi pejabat Ketua TP PKK Kampar, Ricana Hambali, dan ketua Darma Wanita Persatuan, DWP Kampar, Juli Mastuti yusri.

Ramlah juga berkesempatan menyaksikan secara langsung, kegiatan pawai taaruf MTQ kabupaten kampar ke 53, yang di tampilkan oleh masing masing kecamatan di Kabupaten Kampar.

Usai menyaksikan pelepasan pawai taaruf, Ramlah juga langsung bertolak di stand bazar MTQ, dari masing - masing kecamatan, yang di pusatkan di halaman masjid an-nizam, Kecamatan Perhentian Raja.

Pada kesempatan ini, Ramlah bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Ricana Hambali, dan Ketua Darma Wanita Persatuan DWP kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri, didampingi Pejabat Sekdakab Kampar Yusri, juga berkesempatan mencicipi menu makanan dan minuman yang di sajikan

Ramlah mengaku sangat memberikan apresisi terhadap pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten kampar, yang sudah di gelar.

"Pelaksanaan MTQ yang di gelar juga memperoleh antusias dari seluruh masyarakat kampar. Pihaknya berharap, melalui kegiatan mtq yang di gelar, mampu melahirkan qori dan qoriah berprestasi, yang dapat mengharumkan nama kabupaten kampar, tidak hanya di tingkat provinsi riau, namun juga untuk tingkat nasional," beber ramlah.

Pelaksanaan MTQ ini, juga di maksimalkan oleh seluruh camat di kabupaten kampar, yang ikut berpartisipasi langsung di lapangan. Apalagi, seluruh kecamatan ingin memperoleh hasil yang terbaik.

Terutama agar dapat menjadi juara umum, tidak hanya pada pertandingan MTQ yang di laksanakan, namun juga untuk Stand Bazar yang di dirikan. Dengan partisipasinya pihak desa dan kelurahan, menjadikan pelaksanaan MTQ Tahun ini, dapat berlangsung meriah.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar ke 53 ini, juga menjadi ajang seleksi untuk menghadapi pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau dalam waktu dekat. (Edi)

Berita Terkait

Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan Petugas Pantarlih Tidak Bermain Saat Bekerja

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM mengingatkan agar para petugas Pantarlih tidak bermain - main saat bekerja dalam…...

Peringati HKG PKK ke-52, Plt Bupati Labuhanbatu: "Mari Jadikan Refleksi Bagi PKK"

Labuhanbatu,portalriau.com- Memperingati HKG PKK ke 52 tahun 2024 Plt. Bupati labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, mengajak kepada seluruh Kader PKK di semua tingkatan untuk…...

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

Caption: _Laudia Cinta Bella saat menjahit baju pesanan konsumen. Laudia membuka usaha menjahit di rumahnya, di Bagan Siapiapi, Rokan Hilir, Riau usai menjalani pelatihan menjahit…...

PEBRI MAHMUD SUMONDO URANG BENAI,Berikut Ulasannya

Kuansing - Portalriau.com- Ternyata Pebri Mahmud yang digadang gadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Suhardiman Amby adalah sumondo orang Benai, beliau merupakan Salah satu Tokoh…...

Meriahkan Hari Bhayangkara Bupati Kasmari Lepas 300 Trail Adventure ,Bersama Kapolres Bengkalis

DURI - Portalriau.com- Sebanyak 300 Peserta Trail Adventure tahun 2024, dari berbagai daerah mengikuti ajang Trabas Bakti Sosial Hari Bhayangkara bersama Kapolres Bengkalis, di lapangan…...