Pulang Kampung Sekdaprovsu Ingin Masyarakat Labuhanbatu Bebas Covid-19

Pulang Kampung Sekdaprovsu Ingin Masyarakat Labuhanbatu Bebas Covid-19

 

Labuhanbatu, portalriau.com- Pulang ke kampung halaman, Sekda provinsi Sumatera Utara Hj.Sabrina berbagi masker kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu di seputaran pasar gelugur kelurahan sirandorung Kecamatan Rantau Utara Selasa (22/9/2020).

 

Berbagi masker yang dilakukan putriasli Labuhanbatu ini di karenakan beliau menginginkan masyarakat labuhanbatu bebas dari Corona Virus Disease (Covid-19) sekaligus sebagai sosialisasi kepada masyarakat terkait keberadaan dan bahayanya virus tersebut.

 

"Sekitar 2000 masker kita bagikan kepada masyarakat di beberapa titik seperti rumah ibadah, pasar dan tempat kerumunan keramaian, saya ingin masyarakat Labuhanbatu ini bebas dari penyebaran virus Corona, ucap warga Asli Sirandorung ini.

 

Hj.Sabrina berpesan kepada intansi pemerintahan untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu membiasakan diri berpaerilaku hidup sehat, " jangan bosan menghayo-hayokan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, baik itu melalui rumah ibadah maupun di jalanan dengan mempergunakan pengeras suara".

 

 

Kepada masyarakat mohon kerja samanya agar virus Corona ini terputus dan tidak menyebar lebih luas lagi, hiduplah dengan sehat di era peradapan baru masa pandemi, banyak olah raga, makanan bergizi, hindari keramaian, jaga jarak, rajin cucitangan , dan pakai masker selalu bila diluar rumah.

 

Walaupun labuhanbatu dikatakan masih lumayan rendah penyebaran Covid-19, namun kita harus tetap waspada,ucap Sekda Provsu.

 

Terlihat mendampingi sekdaprovsu di pasar gelugur pagi hari itu, Kaban BPBD Labuhanbatu Atya Muktar, Lurah Sirandorung M.Kamisdan Ritonga, personil BPBD dan Pol PP Labuhanbatu.

 

Dilokasi Sekda membagikan  langsung masker dimaksud kepada para pedagang dan pengunjung pasar, direncanakan Sekda melanjutkan pembagian masker dan Sanitizer ke masjid yang ada di Sirandorung pada ba'da juhur.(Toni).

Berita Terkait

Pemkab Labuhanbatu Ikuti Pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara

Labuhanbatu, portalriau.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diwakili Asisten II Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Nasution mengikuti pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara secara daring atas Kunjungan Kerja…...

BKPP Labuhanbatu Upayakan Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis MAP mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui badan Kepegawaian,…...

Hj. Ellya Rosa Siregar Prioritaskan Pembangunan Jalan Pangkatan-Tanjung Serang Elang

Labuhanbatu, portalriau.com- Selaku Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah kepemimpinannya, aspirasi tersebut di sampaikan kepada anggota DPRD Propinsi Sumut…...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2024

Labuhanbatu, Portalriau.com - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadir mengikuti rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di lapangan Mapolres…...

PHR Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia

JAKARTA, 15 Juli 2024 – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) atas komitmen dan dedikasinya dalam…...