KELUARGA BESAR PARTAI GOLKAR DAN AMPI TEPUNG TAWARI KETUA DPRD

KELUARGA BESAR PARTAI GOLKAR DAN AMPI TEPUNG TAWARI KETUA DPRD

TEBINGTINGGI,PORTALRIAU.COM

Setelah usai acara pelantikan pimpinan definitif ketua DPRD Kota Tebingtinggi,Basyaruddin SH diarak berjalan kaki  bersama keluarga besar partai Golkar dan ormas AMPI dari gedung  DPRD  jalan Sutomo menuju  kantor DPD GOLKAR jalan Sudirman (complex pajak mini).Selasa,19-11-2019.

 

Lantunan Sholawat nabi mengiringi penyambutan setibanya dikantor DPD GOLKAR dengan rasa sukacita. Ucapan selamat dan sukses  terus mengalir.Kegembiraan saat itu  diwarnai dengan menggelar  acara tepung tawar oleh keluarga besar GOLKAR (dari seluruh pimpinan kecamatan dan  kelurahan  beserta  AMPI (seluruh Rayon) sekota Tebingtinggi.

 

Dilanjutkan dengan peyematan kain dibadan Basyaruddin beserta istri yang dilakukan oleh kedua orangtua sebagai simbol kesuksesan beliau dan keluarga.Lalu acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada fakir miskin dan anak yatim.

Dalam kata sambutannya basyar mengatakan,”Terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan pejuang.keberhasilan yang diraihnya merupakan berkat kerja keras  para pejuang partai Golkar yaitu para pemimpin dari seluruh kecamatan dan seluruh pemimpin dikelurahan Kota Tebingtinggi.Dan merupakan sejarah bagi partai Golkar sebagai partai  pemenang pemilu yang pelaksanaannya hanya sekali dalam lima tahun ,masih mewarisi  hingga saat ini.Karena kekuatan partai Golkar tetap terjaga walaupun ada badai dan gelombang  yang menghantam.Tanpa kerja keras para pejuang  golkar,beliau tidak mungkin dapat tampil disini. 

 

Lanjutnya,”kehadiran kita disini masih hanya sebagian kecilnya saja,masih ada 13 ribu suara masyarakat Golkar sekota tebing tinggi yang mempercayakan suaranya kepada partai  Golkar.untuk itu mari kita rawat dan jaga amanah ini.

Dukungan sang istri (Denilah sofa nst) yang penuh kesabaran dan keikhlasan mengawali sebuah perjuangan yang diawali dari sejak tahun 2005 sampai saat ini.

 

Basyar  menghimbau kepada keluarga besar Golkar agar mewujudkan keinginan dan bangun  mimpi-mimpi besar dirumah besar ini walaupun sebenarnya kantor DPD Golkar kita ini tidak besar ,karena langkah kita tidak berhenti sampai disini,kita harus pesimis dan berjuang untuk partai golkar.Kegembiraan  saat ini jangan membuat kita berpuas diri Setelah dilantik secara pribadi basyar memaknai bahwasannya beliau sebagai ketua pelayan masyarakat.

 

.Dengan jabatannya yang saat ini sebagai ketua DPRD ,beliau tidak lagi sepenuhnya milik partai golkar atau AMPI tapi merupakan milik masyarakat kota Tebingtinggi.Tapi yakinlah sepenuhnya hati nya akan diberikan kepada partai Golkar dan AMPI,serta kemasyalatan umat,”ujarnya .

 

Acara diakhiri dengan pembacaan doa ,kemudian makan bersama dikediaman rumah Ketua DPRD Kota Tebingtinggi,Basyaruddin  Nasution SH.

Turut hadir dalam acara,Fahrizal Efendi,Martin,Mahyan.dll. (FAUZI HRP)

Berita Terkait

Bupati Bengkalis Kasmarni, Buka MTQ Ke VI Tingkat Kecamatan Bathin Solapan

Bathin Solapan,– Bupati Bengkalis Kasmarni membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI tingkat Kecamatan Bathin Solapan, bertempat di halaman Kantor Camat Bathin Solapan, Senin, 22 Juli…...

Pemprov Riau Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi, Berkat Operasi PHR di Blok Rokan

PEKANBARU, 23 Juli 2024 – Keberadaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. PHR dinilai memberikan…...

Pimpin Apel Gabungan Asisten III: " pentingnya sistem keamanan yang berbasis elektronik"

Labuhanbatu, Portalriau.com- Asisten lll Zaid Harahap S.OS mengatakan pada tanggal 20 Juni 2024 yang lalu terjadi peretasan oleh data Ransomware Lockbit 3.0 terhadap PDNS (Pusat…...

Program Penguatan Vokasi PHR Membuka Asa Muhammad Nizam Merajut Sukses

Pekanbaru, Portalriau.com- 15 Juli 2024 – Muhammad Nizam tidak melewatkan kesempatan begitu mendapat informasi adanya kegiatan pelatihan komputer adminsitrasi perkantoran lewat Program Penguatan Vokasi PT…...

Jalankan Tata Kelola Perusahaan, PHR Dorong Mitra Kerja Komitmen Terhadap Anti Korupsi

Jakarta - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan berkomitmen dalam menerapkan tata kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) pada…...