Tuesday, 26 June 2018 | 19:42:13 WIB | 89 Pembaca

Bupati Menggunakan Hak Suaranya Pada Pilgubsu tahun 2018.

Sumatra Utara

Foto:

 

Portalriau.com
Lokasi TPS 08 yang bertempat di Perguruan Al Jam'iyatul Washliyah Jalan Malinda II Komplks Sawit Indah Kelurahan Batang Terap Sergai,27, Juni 2018.

 

Dengan Menggunakan Mobil antik merek Austin Of England  yang di miliki Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman  bersama Istri Ny H Marliah Soekirman mengunjungi  Tempat Pemungutan Suara (TPS)  untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 di TPS 08 yang bertempat di Perguruan Al Jam'iyatul Washliyah Jalan Malinda II Komplks Sawit Indah Kelurahan Batang Terap Sergai. 

 

Bupati  mengenakan  pakaian Putih dan sang Istri menggunakan pakaian Merah menunjukan jiwa Nasional bahwa mereka Indonesia dan mereka  NKRI.

 

Usai menggunakan hak suaranya Bupati yang didampingi Istrinya mengucapkan  selamat kepada sluruh warga negara Indonesia terkhusus sergai dalam pesta demokrasi dalam menggunakan hak suaranya pada pilkada serentak tahun 2018 terkhusus kepada warga Sumatera Utara,  gunakan lah  hak pilih sebaik baiknya  sehingga demokrasi berjalan dengan baik.

 

Saya himbau kepada seluruh  masyarakat Sergai ubtuk dapat menyaksikan pesta demokrasi dengan  semangat dan antusias di masing-masing TPS, walau kita beda pilihan namun kita harus tetap   menjaga persaudaraan serta hubungan antar umat beragama. (ks)