Irup Peringatan HUT RI ke 72, Bupati Yopi Basah Kuyup

Irup Peringatan HUT RI ke 72, Bupati Yopi Basah Kuyup

Portalriau.com - RENGAT - Luar biasa, meski diguyur hujan yang cukup deras, tidak menyurutkan semangat Bupati Inhu H Yopi Arianto untuk tetap memimpin jalannya pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kabupaten Inhu yang dipusatkan di Stadion Narasinga Rengat, Kamis (17/8/2017).
 
Bahkan, sejak awal tiba di lokasi acara dan berjalan menuju tribun vip, dirinya yang ketika itu didampingi Wakil Bupati Inhu H Khairizal enggan untuk menggunakan payung yang telah disiapkan.
 
"Ini adalah wujud komitmen kita sebagai warga negara Indonesia. Jadi, apapun kondisinya upacara ini tetap kita laksanakan," ungkap Bupati Yopi saat ditemui usai pelaksanaan upacara.
 
Disamping itu, orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu menilai bahwa hendaknya kita mengambil sisi positif dari kondisi ini. "Hujan ini adalah pertanda berkah bagi kita semua," singkatnya.
 
Seperti diketahui, hujan yang mengguyur hampir di seluruh wilayah kota Rengat dan sekitarnya,  membuat kondisi lapangan dan tribun Stadion Narasinga menjadi tergenang. Meski begitu, pelaksanaan upacara tetap berjalan lancar dan sang saka merah putih tetap dikibarkan.
 
Selain para pejabat, forkopimda dan unsur lainnya, pelaksanaan upacara HUT RI ke 72 kali ini turut diikuti oleh beberapa pejuang veteran serta ratusan pelajar.
 
Penghargaan satya lencana pun turut diserahkan Bupati Yopi  secara simbolis kepada ratusan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Inhu usai pelaksanaan upacara.
 
Seperti diketahui, selain di Stadion Narasinga, sebelumnya pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 72 juga digelar di lokasi lainnya termasuk di Halaman Kantor Bupati Inhu Pematang Reba yang dipimpin oleh Wakil Bupati H Khairizal. (DPR)

Berita Terkait

Pemkab Labuhanbatu Ikuti Pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara

Labuhanbatu, portalriau.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diwakili Asisten II Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Nasution mengikuti pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara secara daring atas Kunjungan Kerja…...

BKPP Labuhanbatu Upayakan Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis MAP mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui badan Kepegawaian,…...

Hj. Ellya Rosa Siregar Prioritaskan Pembangunan Jalan Pangkatan-Tanjung Serang Elang

Labuhanbatu, portalriau.com- Selaku Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah kepemimpinannya, aspirasi tersebut di sampaikan kepada anggota DPRD Propinsi Sumut…...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2024

Labuhanbatu, Portalriau.com - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadir mengikuti rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di lapangan Mapolres…...

PHR Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia

JAKARTA, 15 Juli 2024 – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) atas komitmen dan dedikasinya dalam…...