Sehari paska serah terima jabatan plt kadis kesehatan langsung sidak

Sehari paska serah terima jabatan plt kadis kesehatan langsung sidak

Teluk Kuantan - Demi memastikan Pelayanan Kesehatan Kepada masyarakat pada bulan Ramadhan berjalan normal Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuantan Singingi Dr. Trian Zulhadi didampingi Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Sri Aini melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap puskesmas.

Adapun Puskesmas yang menjadi Lokasi Sidak Dr. Trian Zulhadi kali ini yaitu Puskesmas Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang dan Puskesmas Logas Tanah Darat pada Rabu (27/3/2024).

Ketika dikonfirmasi awak media ini Dr. Trian Zulhadi mengatakan tujuan sidak ini dilakukan yaitu demi memastikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Koto Rajo berjalan dengan maksimal.

"Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Koto Rajo berjalan maksimal,” Jelas Plt. Kadis yang Baru Menjabat tersebut.

Dilanjutkan Dr. Trian Zulhadi, sidak ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan sejak ditunjuk menjadi Plt Kadinkes Kuansing beberapa hari lalu oleh Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

"Kita minta Puskesmas Koto Rajo betul-betul melayani masyarakat, jangan ada masyarakat komplain terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan, layani masyarakat dengan senyum, salam dan sapa," Pinta Dr. Trian.

Lebih lanjut, Dr. Trian Zulhadi mengatakan pelayanan kesehatan merupakan pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat umum.

“Jadi jangan kecewakan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Koto Rajo,” Ujarnya.

Tak hanya melakukan Sidak, Dr. Trian Zulhadi juga menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Puskesmas Logas Tanah Darat, dalam arahannya Dr. Trian Zulhadi mengatakan Jika Mutasi, Demosi dan Rotasi dalam dunia kerja adalah hal yang biasa.

"Yang tepenting Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kuantan Singingi harus didahulukan" Tutupnya.

Berita Terkait

Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan Petugas Pantarlih Tidak Bermain Saat Bekerja

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM mengingatkan agar para petugas Pantarlih tidak bermain - main saat bekerja dalam…...

Peringati HKG PKK ke-52, Plt Bupati Labuhanbatu: "Mari Jadikan Refleksi Bagi PKK"

Labuhanbatu,portalriau.com- Memperingati HKG PKK ke 52 tahun 2024 Plt. Bupati labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, mengajak kepada seluruh Kader PKK di semua tingkatan untuk…...

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

Caption: _Laudia Cinta Bella saat menjahit baju pesanan konsumen. Laudia membuka usaha menjahit di rumahnya, di Bagan Siapiapi, Rokan Hilir, Riau usai menjalani pelatihan menjahit…...

PEBRI MAHMUD SUMONDO URANG BENAI,Berikut Ulasannya

Kuansing - Portalriau.com- Ternyata Pebri Mahmud yang digadang gadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Suhardiman Amby adalah sumondo orang Benai, beliau merupakan Salah satu Tokoh…...

Meriahkan Hari Bhayangkara Bupati Kasmari Lepas 300 Trail Adventure ,Bersama Kapolres Bengkalis

DURI - Portalriau.com- Sebanyak 300 Peserta Trail Adventure tahun 2024, dari berbagai daerah mengikuti ajang Trabas Bakti Sosial Hari Bhayangkara bersama Kapolres Bengkalis, di lapangan…...