DPC PKB Meranti Gelar Musyawarah Cabgan Ke. lll

DPC PKB Meranti Gelar Musyawarah Cabgan Ke. lll

Meranti, Portalriau.com-Dewan Pimpinan Cabang PKB Kepulauan Meranti Mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke.lll di Hotel Indobaru jalan Diponegro, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu Malam (24/7/2021).

Muscab Ke.lll Partai Kebangkitan Bangsa resmi dibuka secara Lansung Ketua DPW PKB Provinsi Riau, H.Abdul Wahid Dengan mukul gong sebagai tanda pembukaan Muscab PKB Ke.3 Kepulauan Meranti.

Tampak Hadir pada Muscab Ke.3 PKB Kepulauan Meranti, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhamad Adil,SH, yang Juga Sebagai Plt.Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Kepulauan Meranti, H.Asmar Wakil Bupati Meranti, H.Kamsol Sekretaris Daerah, Kepala Kesbangpol, Ketua Banwaslu, Ketua KPU, Perwakilan Sekretaris Partai Persatuan Pembagunan (PPP), Kader Partai PDIP, PAC PKB se-Meranti dan Kader PKB.

H.Adil Dalam sabutannya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPP ,DPW yang telah hadir pada pelaksanaan Muscab Ke.3 PKB Kepulauan Meranti.

Dirinya sagat bersyukur bahwa pada hari ini DPC PKB Meranti bisa melaksanakan muscab, sesuai dengan apa yang telak direncanakan.

"Saya berharap siapapun yang akan terpilih menjadi ketua DPC PKB mampu membesarkan partai ini khususnya dikepulauan Meranti" papar H.adil

H.adil Juga meminta kepada seluruh Pengurus DPC,PAC dan Kader Partai PKB untuk mengakak masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menjadi Kader Partai PKB.

Lanjutnya lagi, Bahwa dirinya akan membawa perubahan untuk PKB dalam memenangkan PKB pada Pemilu Serentak pada tahun 2024 mendatang dengan membawa hasil minimal 11 kursi di DPRD Kepulauan Meranti.

Disisilain Ketua DPW PKB Provinsi Riau H.Abdul Wahid saat sambutanyan menyampaikan, Ucapan terimakasih Kepada Pengurus DPC PKB yang selama ini terlah membesarkan nama PKB dikepulauan Merant.

Saya mengajak kepada seluruh kader PKB dikepulauan Meranti untuk terus bersosialisasi kepada masyarakat agar ikut serta dan bergabung dengan PKB.

Saya juga berharap kepada kader partai Kebangkitan bangsa untuk menghujutkan janji janji yang telah disampaikan kepada masyarakat pada saat Pileg maupun pikada kemarin.tutupnya Wahid (Am).

Berita Terkait

Bupati Bengkalis Kasmarni, Buka MTQ Ke VI Tingkat Kecamatan Bathin Solapan

Bathin Solapan,– Bupati Bengkalis Kasmarni membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI tingkat Kecamatan Bathin Solapan, bertempat di halaman Kantor Camat Bathin Solapan, Senin, 22 Juli…...

Pemprov Riau Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi, Berkat Operasi PHR di Blok Rokan

PEKANBARU, 23 Juli 2024 – Keberadaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. PHR dinilai memberikan…...

Pimpin Apel Gabungan Asisten III: " pentingnya sistem keamanan yang berbasis elektronik"

Labuhanbatu, Portalriau.com- Asisten lll Zaid Harahap S.OS mengatakan pada tanggal 20 Juni 2024 yang lalu terjadi peretasan oleh data Ransomware Lockbit 3.0 terhadap PDNS (Pusat…...

Program Penguatan Vokasi PHR Membuka Asa Muhammad Nizam Merajut Sukses

Pekanbaru, Portalriau.com- 15 Juli 2024 – Muhammad Nizam tidak melewatkan kesempatan begitu mendapat informasi adanya kegiatan pelatihan komputer adminsitrasi perkantoran lewat Program Penguatan Vokasi PT…...

Jalankan Tata Kelola Perusahaan, PHR Dorong Mitra Kerja Komitmen Terhadap Anti Korupsi

Jakarta - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan berkomitmen dalam menerapkan tata kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) pada…...