Peringatan Hari Pahlawan, Wakil DPRD Provinsi Riau Hardianto SE Hadiri Upacara

Peringatan Hari Pahlawan, Wakil DPRD Provinsi Riau Hardianto SE Hadiri Upacara

RIAU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto SE dalam acara Peringatan Hari Pahlawan yang bertepatan pada setiap tanggal 10 November.

 

Kegiatan upacara dan ziarah Nasional dalam memperingati Hari Pahlawan tersebut, dilaksanakan di Taman Makan Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, Selasa (10/11/2020).

 

Adapun yang hadir dan mengikuti Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn).H.Edy Natar Nasution, SIP, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya, Forkopimda Provinsi Riau dan lainnya.

 

Meski dalam masa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda, namun semangat untuk melaksanakan upacara Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November tetap kita korbarkan.

 

"Walaupun saat ini Pendemi Covid-19, namun semangat kita korbarkan untuk melakukan upacara dan rangkaian acara Hari Pahlawan ini," ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto.

 

Selain itu, usai melaksanakan upacara, Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si kepada awak media menyampaikan bahwa, meski pada saat ini kita melaksanakan upacara Hari Pahlawan pada Tahun 2020 ini yang mengalami perbedaan, mengingat masih dalam pandemi Covid-19.

 

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kita berharap dengan bertepatannya Hari Pahlawan ini, kepada kita semua saat pendemi Covid-19 dan juga adanya musibah-musibah lain seperti banjir, akan hadir juga Pahlawan Kemanusian.

 

Hendaknya, kita berharap dengan situasi pandemi Covid-19 dan juga musibah banjir, tentunya juga akan lahir dan hadir Pahlawan - Pahlawan Kemanusian," ujar Gubri Drs. H. Syamsuar, M.Si disela-sela kesibukannya itu. (Adv/Hms)

Berita Terkait

Pemkab Labuhanbatu Ikuti Pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara

Labuhanbatu, portalriau.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diwakili Asisten II Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Nasution mengikuti pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara secara daring atas Kunjungan Kerja…...

BKPP Labuhanbatu Upayakan Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis MAP mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui badan Kepegawaian,…...

Hj. Ellya Rosa Siregar Prioritaskan Pembangunan Jalan Pangkatan-Tanjung Serang Elang

Labuhanbatu, portalriau.com- Selaku Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah kepemimpinannya, aspirasi tersebut di sampaikan kepada anggota DPRD Propinsi Sumut…...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2024

Labuhanbatu, Portalriau.com - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadir mengikuti rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di lapangan Mapolres…...

PHR Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia

JAKARTA, 15 Juli 2024 – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) atas komitmen dan dedikasinya dalam…...