Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Melaksanakan Upacara HUT Polwan Ke 73

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Melaksanakan Upacara HUT Polwan Ke 73



BENGKALIS- Portalriau.com- Polisi Wanita (Polwan) genap berusia 73 tahun pada 1 September 2021. Namun untuk rangkaian kegiatan khususnya di jajaran polres Bengkalis sudah dimulai, salah satunya pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Dilaksanakan upacara tabur bunga di taman makam pahlawan Kusuma Kesatria Jalan Pramuka Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Upacara tabur bunga yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, dan diikuti puluhan polwan serta beberapa pejabat tinggi di polres, jumlah peserta dibatasi mengingat masih masa pandemi covid-19.

Upacara dimulai dengan peletakan karangan bunga di depan tugu pahlawan dan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K mengatakan bahwa pada hari ini jatuhnya kamis (26/08/21) pukul 08.00 kami melaksanakan apel bersama sebagai bentuk kehormatan kepada para pahlawan khususnya polisi wanita.

"Kita melaksanakan kegiatan ke Taman Makam Pahlawan dalam rangkaian HUT Polwan ke-73 jatuhnya pada tanggal 1 september mendatang.selain dari ke makam pahlawan ini kita nanti akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan juga vaksinasi secara massal,"ungkap Kapolres Bengkalis.

Dikatakan Kapolres lagi bahwa dalam rangka HUT Polwan ini ini juga merupakam bagian dari pada keikutsertaan polwan dalam kegiatan kepolisian dan kegiatan kemasyarakatan dalam upaya menangani kasus covid 19.

Tentunya dalam upaya pemulihan ekonomi nasional agar kita melihat usia 73 tahun ini dan bagaimana posisi kepolisian di jajaran Polri sendiri perbedaan gender tidak berpengaruh, "tutur AKBP Hendra.

Diakhir acara kapolres Bengkalis di dampingi Waka Polres Bengkalis kompol Aslely Turnip dan kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi SH serta jajarannya menaburkan buga.(Arifin)


Sumber : Humas Polres Bengkalis

Berita Terkait

Kejari Kampar Terima Kunjungan Silaturahmi DPRD Kampar

KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menerima kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar. Adapun pada kunjungan itu dalam rangka bersinergi sekaligus bincang - bincang.…...

Monev WBK/WBBM, Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi Kunker di Kejari Kampar

KAMPAR - Kedatangan Wakil Jaksa Agung (Waja) Republik Indonesia pada kunjungan Kerja (Kunker) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar. Dalam rangka selaku ketua tim pengarah reformasi…...

Surat Rakyat, Solihin Tidak Tamat SD Untuk Ketua BEM UI

Bengkalis, - Portalriau.com- Surat terbuka ini saya sampaikan menanggapi kritik Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) sebagaimana dipublikasikan di berbagai media. Nama saya…...

Adi Putra Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Ketua PWI Bengkalis

Adi Putra (kanan) Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Bengkalis. Bengkalis,Portalriau.com- Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024 pada konferensi…...

Barang Bukti Yang Sudah Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap, di Musnahkan Kejari Kampar

KAMPAR - Barang bukti yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap atau Inkrah atas perkara. Kejaksaan Negeri Kampar melaksanakan pemusnahan dari Bidang Pidana Khusus dan Bidang…...