Bupati Kasmarni Buka Rakercab MPC-PP Kabupaten Bengkalis,Dihadiri Ketua MPW-PP Arsadianto Rachman

Bupati Kasmarni Buka Rakercab MPC-PP Kabupaten Bengkalis,Dihadiri Ketua MPW-PP Arsadianto Rachman

Bathin Solapan – Portalriau.com- Disela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini, Bupati Bengkalis Kasmarni hadir dalam undangan yang disampaikan kepadanya. Hal ini terbukti dirinya hadir dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila yang digelar pada Selasa (25/1/22) di Ballroom Hotel Surya Duri Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis Riau Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis melakukan pemukulan gong, sebagai tanda Rakercab MPC Pemuda Pancasila dimulai.

Bupati Bengkalis Kasmarni berharap Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) benar-benar dapat dimanfaatkan sebagai media dan sarana, guna menyamakan persepsi dan pemahaman mengenai rencana, program kerja baru untuk perkembangan organisasi pemuda Kabupaten Bengkalis kedepannya.

Kemudian katanya, mengingat hal ini penting, jika setiap rencana program dan kegiatan yang telah disusun secara bersama, kemudian dilaksanakan pula secara bersama-sama, bersinergi dan kemitraan yang baik, terukur dan terarah, maka kami optimis, pemuda pancasila sebagai mitra srategis pemerintah daerah, mampu menggerakkan para pemuda agar bisa bangkit dan bereksesitensi di lingkungan masyarakat.

“Rakercab ini juga memiliki nilai strategis, dalam mewujudkan, mendukung serta mensinergikan visi, misi serta delapan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kedalam program dan kegiatan pemuda pancasila Kabupaten Bengkalis kedepannya,” jelas Kasmarni.

mengesampingkan program maupun kegiatan Pemuda Pancasila yang telah digariskan secara nasional,”pesan Kasmarni.

“Jadikan program-program unggulan sebagai peluang potensial untuk kita kembangkan secara terstruktur dan sinergi, sehingga akan memiliki dampak yang signifikan pula bagi kemajuan pembangunan dan khususnya bagi kesejahteraan masyarakat. Terutama dalam meningkatkan kualitas pemuda yang selalu mengedepankan nilai luhur pancasila,”imbuhnya lagi.

Terlihat hadir, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Arsadianto Rachman, Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan, Ketua Pelaksana Albert Parista Ahmad, S.Si,Wakil ketua pelaksana Ganda Paurlian Debataraja, wakil sekertaris Munawar Rosidi,SE,Seksi humas Dekumentasi Dansatgas PP-PAC Arifin, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,SE dan Syafroni Untung,SH, Kadisparbudpora Edi Sakura.

Ketua Pelaksana Albert Parista Ahmad, S.Si Menyampaikan pidatonya terimakasih kepada seluruh tamu undangan yg telah hadir, semoga hasil dari rakercab ini dapat di realisasikan dan bersinergi dgn program pemerintah guna menjadikann kabupaten Bengkalis yg bermarwah maju dan sejahtera.

Untuk pengamanan di dalam ruangan dan di luar gedung di pimpin langsung Dankoti MPC-PP Bengkalis Jasmi dan Dansatgas PAC-PP BathinSolapan Arifin. Menjaga keamanan luar dan dalam ruangan,mengatur parkir dan jalan masuknya ke Hotel Surya.menurunkan Anggota Dankoti MPC 30 orang Anggota Satgas PAC 20 orang.

Hadir juga Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Toharuddin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Camat se Kabupaten Bengkalis.( arifn ).

Bupati Bengkalis Kasmarni hadir dalam undangan yang disampaikan kepadanya. Hal ini terbukti dirinya hadir dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila yang digelar pada Selasa (25/1/22)

, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Arsadianto Rachman,

Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan

Ketua Pelaksana Albert Parista Ahmad, S.Si

DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,SE dan Syafroni Untung,SH dan ustad H,Darmizal.

Memberikan Penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Arsadianto Rachman,memberikan penghargaan kepada Amril Mukminim, SE,melalui anaknya Septian Nugraha,SE.

, Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan memberikan Penghargaan yang terbaik di wakilkan seketaris Munawar Rodidi, PAC Bathin Solapan Kepada Ketua Feredy Hutabarat