JMSI Bengkalis Harus Jadi Pengusaha Onwer Media Handal

JMSI Bengkalis Harus Jadi Pengusaha Onwer Media Handal

Portalria.com,- BENGKALIS -- Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten diharapkan menjadi jembatan penggerak perekonomian masyarakat. Peluang organisasi perusahaan pers ini, terbuka lebar untuk bersinergi dengan berbagai pihak.

Demikian harapan dikatakan Penasehat JMSI Kabupaten Bengkalis, Masuri SH kepada jajaran pengurus JMSI ketika bersilaturahmi di kediamannya di Jalan Kelapati Darat kota Bengkalis.

"Kita mengapresiasi JMSI Kabupaten Bengkalis. Wadah ini, terbuka peluang banyak usaha untuk dikembangkan. Khusus menggerakkan perekonomian rakyat, JMSI dapat menjembataninya," katanya saat berbincang-bincang santai Ahad (29/1/2023).

Lebih lanjut kata Ketua Kantor Dagang Industeri (Kadin) Provinsi Riau ini, onwer media online merupakan pengusaha andalan. JSMI juga merupakan bagian dari pengusaha Kadin.

" Insya Allah saya akan hadir pada acara pelantikan nanti. Silahkan ambil peluang untuk bekerjasama dengan perusahaan. Ada program CSR untuk UMKM," kata Mas Bagong panggilan akrabnya.

Harapan ke depan, JMSI Kabupaten Bengkalis harus membangun komunikasi dan hubungan mitra bisnis dengan berbagai pihak. Dia yakin pemilik media/onwer adalah orang-orang profesional dan proporsional.

" Manfaat peluang yang ada. Ajak kerjasama berbagai pihak, bukan hanya dengan pemerintah saja. Kembangkan kemampuan kewirausahaan. Sebab ini bukan organisasi profesi," paparnya.

JMSI tambahnya merupakan organisasi bisnis. Tentu ada bedanya dengan organisasi lainnya. Dalam media massa selain mengurus redaksi juga ada bidang usaha yang tidak terikat.

Di penghujung pertemuan cukup santai dan mendapat wejangan dari pengusaha low profil ini, jajaran pengurus JMSI menyerahkan baju kehormatan untuk acara pelantikan 4 Februari 2023 di Duri.

Berita Terkait

Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan Petugas Pantarlih Tidak Bermain Saat Bekerja

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM mengingatkan agar para petugas Pantarlih tidak bermain - main saat bekerja dalam…...

Peringati HKG PKK ke-52, Plt Bupati Labuhanbatu: "Mari Jadikan Refleksi Bagi PKK"

Labuhanbatu,portalriau.com- Memperingati HKG PKK ke 52 tahun 2024 Plt. Bupati labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, mengajak kepada seluruh Kader PKK di semua tingkatan untuk…...

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

Caption: _Laudia Cinta Bella saat menjahit baju pesanan konsumen. Laudia membuka usaha menjahit di rumahnya, di Bagan Siapiapi, Rokan Hilir, Riau usai menjalani pelatihan menjahit…...

PEBRI MAHMUD SUMONDO URANG BENAI,Berikut Ulasannya

Kuansing - Portalriau.com- Ternyata Pebri Mahmud yang digadang gadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Suhardiman Amby adalah sumondo orang Benai, beliau merupakan Salah satu Tokoh…...

Meriahkan Hari Bhayangkara Bupati Kasmari Lepas 300 Trail Adventure ,Bersama Kapolres Bengkalis

DURI - Portalriau.com- Sebanyak 300 Peserta Trail Adventure tahun 2024, dari berbagai daerah mengikuti ajang Trabas Bakti Sosial Hari Bhayangkara bersama Kapolres Bengkalis, di lapangan…...