Kabupaten Bengkalis Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Riau Ke - 4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan

Kabupaten Bengkalis Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Riau Ke - 4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan

DURI - Portalriau.com- Jelang Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari jadi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke - 4 tingkat Provinsi Riau di Kota Duri, Panitia Pelaksana (Panpel) terus mematangkan sejumlah persiapan.

Hal tersebut tampak saat Ketua Panpel, Novita Yahya beserta jajaran dan pengurusan JMSI Riau menggelar rapat internal bareng Pengurus JMSI Bengkalis di Pondok Biru, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Senin (18/3/24) petang.

Berbalut buka bersama sembari tetap menjaga silaturrahmi, rombongan yang menyertakan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan JMSI Riau, Satria Utama Batubara, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Tun Akhyar, Bendahara JMSI Riau, Tommy F. Ganih tampak sibuk mempersiapkan sejumlah keperluan.

Direncanakan, Puncak peringatan HPN dan HUT JMSI ke - 4 dengan tuan rumah Kabupaten Bengkalis di Kota Duri, Kecamatan Mandau itu direncanakan berlangsung pada Mei 2024 mendatang dan akan dihadiri langsung Bupati Bengkalis, Kasmarni Serta Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa.

Serangkaian kegiatan pun tampak dipersiapkan dengan matang. Mulai dari gelaran Goes to School, silaturahmi besar bareng tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, LSM, OKP dan Ikatan Keluarga yang ada dengan perkiraan peserta mencapai 500 orang.

"Selain itu, kegiatan bakhti sosial dengan menggandeng PT PHR dengan tema lestarikan alam dan habitatnya juga bakal mewarnai puncak HUT konstituen dewan pers termuda ini,"ujar Novita Yahya.

Optimisme tinggi juga diungkapkan Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi. Menurutnya, JMSI Bengkalis siap mensukseskan HPN 2024 dan HUT JMSI ke - 4 diwilayah Kabupaten Bengkalis tersebut.

"Pokoknya kita akan kemas kegiatan ini semeriah mungkin berkesan bagi undangan yang hadir. Untuk itu, kita akan sowan dulu ke Ibuk Bupati Bengkalis, Kasmarni guna meminta dukungan total Pemkab Bengkalis. Insya Allah dalam waktu dekat,"ucapnya.

Ditambahkan Bambang, seluruh kekuatan penuh Pengurus JMSI Bengkalis akan dikerahkan. "Sekuat tenaga akan kami kemas kegiatan ini demi kejayaan JMSI di Negeri Sri Junjungan, Bengkalis"tekadnya.

Berita Terkait

Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan Petugas Pantarlih Tidak Bermain Saat Bekerja

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM mengingatkan agar para petugas Pantarlih tidak bermain - main saat bekerja dalam…...

Peringati HKG PKK ke-52, Plt Bupati Labuhanbatu: "Mari Jadikan Refleksi Bagi PKK"

Labuhanbatu,portalriau.com- Memperingati HKG PKK ke 52 tahun 2024 Plt. Bupati labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, mengajak kepada seluruh Kader PKK di semua tingkatan untuk…...

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

Caption: _Laudia Cinta Bella saat menjahit baju pesanan konsumen. Laudia membuka usaha menjahit di rumahnya, di Bagan Siapiapi, Rokan Hilir, Riau usai menjalani pelatihan menjahit…...

PEBRI MAHMUD SUMONDO URANG BENAI,Berikut Ulasannya

Kuansing - Portalriau.com- Ternyata Pebri Mahmud yang digadang gadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Suhardiman Amby adalah sumondo orang Benai, beliau merupakan Salah satu Tokoh…...

Meriahkan Hari Bhayangkara Bupati Kasmari Lepas 300 Trail Adventure ,Bersama Kapolres Bengkalis

DURI - Portalriau.com- Sebanyak 300 Peserta Trail Adventure tahun 2024, dari berbagai daerah mengikuti ajang Trabas Bakti Sosial Hari Bhayangkara bersama Kapolres Bengkalis, di lapangan…...