Rapimnas JMSI di Medan, JMSI Bengkalis Lantangkan Dukungan Bupati Kasmarni

Rapimnas JMSI di Medan, JMSI Bengkalis Lantangkan Dukungan Bupati Kasmarni

MEDAN- Tiga hari setelah dilantik, jajaran pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkalis bertolak ke Medan untuk mengikuti rangkaian peringatan HUT JMSI ke 3 dan Hari Pers Nasional 7 Februari hingga 9 Februari 2023.

Membawa seluruh jajaran pengurus, JMSI Bengkalis, berangkat melalui perjalanan darat ke Medan. Tiba di Medan, rangkaian kegiatan peringatan HUT JMSI ke 3 pun segera di ikuti. Mengikuti kegiatan Rabu pagi (08/02/2023) JMSI

mengelar Rapat Kerja Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan seminar nasional yang diikuti seluruh pengurus Provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia.

Dalam Rapimnas yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, JMSI Bengkalis mendapatkan kesempatan menyampaikan keberadaan JMSI Bengkalis di Forum Nasional yang baru dilantik pada tanggal 4 Februari 2023 dan hadir dengan kekuatan penuh untuk menghadiri peringatan HUT JMSI ke 3.

Bahkan keberadaan JMSI Bengkalis ibarat bayi yang baru lahir langsung mendapat dukungan dari Bupati Bengkalis Kasmarni dengan memberikan dukungan penuh dan mensuport JMSI Bengkalis.

"Kami datang dengan kekuatan penuh hadir di HUT ke 3 JMSI dan kami didukung penuh oleh Bupati Bengkalis Kasmarni," ujar Arifin anggota JMSI Bengkalis bidang Antar Lembaga dan Hukum diiringi tepukan gemuruh oleh peserta raker yang mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan.

Disampaikan dukungan yang diberikan Bupati Kasmarni akan membangun Gedung JMSI Bengkalis di kota Duri Kecamatan Mandau dan juga telah menjalin kerja sama yang dengan Pemkab Bengkalis.

"Bupati juga akan membangun kantor JMSI Bengkalis di Duri Kecamatan Mandau dan ini salah satu bentuk komitmen JMSI bersama Pemerintah Daerah," kata Arifin dengan menyorakkan yel yel JMSI yang juga kembali disambut tepukan dari peserta Raker.

Sementara itu Ketua JMSI Sumatera Utara Rianto Ahgly memberikan apresiasi dengan kehadiran pengurus JMSI Bengkalis di HUT JMSI ke 3 di Medan dan memberikan warna tersendiri atas respon dari Bupati Bengkalis sangat luar biasa atas dukungan yang diberikan .

"Kita memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bupati Bengkalis atas dukungan yang telah diberikan kepada JMSI Bengkalis," kata Rianto yang akrab disapa Anto geng.

Terlihat hadir dalam Rapimnas dan seminar itu Ketua JMSI Riau, H Deni Kurnia beserta jajaran, Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfryadi serta jajaran pengurus JMSI Kabupaten/kota lain di Riau.

Berita Terkait

Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan Petugas Pantarlih Tidak Bermain Saat Bekerja

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM mengingatkan agar para petugas Pantarlih tidak bermain - main saat bekerja dalam…...

Peringati HKG PKK ke-52, Plt Bupati Labuhanbatu: "Mari Jadikan Refleksi Bagi PKK"

Labuhanbatu,portalriau.com- Memperingati HKG PKK ke 52 tahun 2024 Plt. Bupati labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, mengajak kepada seluruh Kader PKK di semua tingkatan untuk…...

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

Caption: _Laudia Cinta Bella saat menjahit baju pesanan konsumen. Laudia membuka usaha menjahit di rumahnya, di Bagan Siapiapi, Rokan Hilir, Riau usai menjalani pelatihan menjahit…...

PEBRI MAHMUD SUMONDO URANG BENAI,Berikut Ulasannya

Kuansing - Portalriau.com- Ternyata Pebri Mahmud yang digadang gadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Suhardiman Amby adalah sumondo orang Benai, beliau merupakan Salah satu Tokoh…...

Meriahkan Hari Bhayangkara Bupati Kasmari Lepas 300 Trail Adventure ,Bersama Kapolres Bengkalis

DURI - Portalriau.com- Sebanyak 300 Peserta Trail Adventure tahun 2024, dari berbagai daerah mengikuti ajang Trabas Bakti Sosial Hari Bhayangkara bersama Kapolres Bengkalis, di lapangan…...