Sukses Gelar RPP, Ganda Parulian Debaturaja Terpilih Aklamasi Ketua PAC PP Batsol Periode 2022 -2025

Sukses Gelar RPP, Ganda Parulian Debaturaja Terpilih Aklamasi Ketua PAC PP Batsol Periode 2022 -2025

Bathin Solapan - Selama 1 tahun PAC PP (Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila) Kecamatan Bahtin Solapan dipimpin Ketua karateker, Syafroni Untung, SH. hari ini sukses melaksanakan RPP dengan ketua terpilih Ganda Parulian Debaturaja.

Terpilih secara aklamasi Ganda Parulian Debaturaja berkomitmen bawa perahu PAC PP Bahtin Solapan lebih baik lagi.

Usai laporan Ketua Panitia Pelaksana RPP Arifin Sekretaris Panitia Nanda Sonefil.S.Sos -Edi B.Nurat, Camat Mandau yang diwakili Rudi Zuhelvis menyampaikan amanah Camat Batsol, agar tetap menjaga kekompakan, kebersamaan demi kesuksesan RPP PP Batsol ini,

"Menjaga kebersamaan, menghilangkan perbedaan, dan tetap menjaga sinerginitas baik sesama anggota dan pengurus dan juga kepada Upika Kecamatan.

Wadah kepemudaan PP juga bagian dari garda terdepan mendorong kemajuan Kabupaten Bengkalis,"pungkas Rudi Zuhelvis.

Berlangsung, Kamis (01/09)di Aula Kantor Camat Batsol dihadiri perwakilan Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua MPC PP, Dan Koti MPC Bengkalis. Satgas PAC, Srikandi, anggota dan 12 Ketua Ranting dari 13 Ranting PAC Batsol.

Secara resmi Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan, berpesan agar seluruh anggota maupun jajaran mensukseskan kegiatan ini.

Kesuksesan RPP awal suksesnya kepengurusan kedepannya, dan juga kesuksesan seluruh PAC PP Batsol.

'PP wadah yang mengutamakan asas , musyawarah dan mufakat, untuk itu bulatkan tekad memilih yang terbaik dari yang baik,'ucap Ketua Asep Setiawan yang akrab disapa Ketua Wawan.

Sidang Pleno RPP dipimpin Mirzal Apriliando berlangsung tertib dan lancar.

Mirzal Apriliando pimpin Sidang Pleno RPP dengan lancar dan penuh keakraban dari 12 Ketua Ranting yang hadir.

Secara bergantian mulai dari pimpinan sementara hingga pimpinan sidang tetap, hingga pemberian kesempatan para Calon menyerahkan berkas syarat pencalonan Ketua PAC.

Terlihat untuk calon Ketua PAC, hanya Ganda Parulian Simamora yang melengkapi persyaratan, dan hanya seorang calon yang maju saat pimpinan sidang memberi waktu bagi para calon ketua PAC.

Berdasarkan kenyataan dan ketentuan, hanya seorang yang maju sebagai calon Ketua, maka secara Aklamasi Ganda Parulian Simamora terpilih secara Aklamasi. Dari 13 Ranting PP yang ada di Kecamatan Batsol, 1 ranting abstein dan 12 Ketua Ranting yang hadir secara bulat memberi dukungan bahkan meminta Ganda Parulian Simamora memimpin PAC PP Batsol.

Usai terpilih secara Aklamasi, Ketua terpilih Ganda Parulian Simamora, mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC, Dan Koti, Srikandi, Upika Batsol dan seluruh anggota yang telah membantu suksesnya kegiatan pada hari ini.

Ganda juga mengatakan, pasca RPP akan merangkul seluruh tokoh maupun para senior, mengedepankan kekompakan dan berbagi rasa.Kemajuan itu dapat digapai dengan kebersamaan, kepedulian satu sama lain.

Ia,juga akan secepatnya melengkapi jajaran pengurus lainnya,serta melakukan pembenahan bagi ranting yang tidak berjalan,

"Untuk itu membutuhkan pemikiran, niat, serta kebersamaan yang sama dalam memajukan PAC PP Batsol, tanpa kebersamaan akan susah dilakukan,"pungkas mantan Waka PAC Batsol, pimpinan alm.Predy Hutabarat ini.

Ketua Ranting PP Pematang Obo Andrea merasa bangga atas kebersamaan yang diperlihatkan para ketua dan jajaran pengurus lainnya.

Kesuksesan ini merupakan kesuksesan kita bersama, dan berharap Ketua PAC yang baru membawa dan menjaga perahu ini lebih baik kedepannya,

"Untuk kemajuan mari melangkah bersama, saling peduli dan saling menjaga satu sama lain,"Pancasila ABADI,"semangat Ketua Andrea, disambut antusias para Ketua Ranting yang hadir.( Arifin).

Berita Terkait

Pemkab Labuhanbatu Ikuti Pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara

Labuhanbatu, portalriau.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diwakili Asisten II Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Nasution mengikuti pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara secara daring atas Kunjungan Kerja…...

BKPP Labuhanbatu Upayakan Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis MAP mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui badan Kepegawaian,…...

Hj. Ellya Rosa Siregar Prioritaskan Pembangunan Jalan Pangkatan-Tanjung Serang Elang

Labuhanbatu, portalriau.com- Selaku Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah kepemimpinannya, aspirasi tersebut di sampaikan kepada anggota DPRD Propinsi Sumut…...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2024

Labuhanbatu, Portalriau.com - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadir mengikuti rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di lapangan Mapolres…...

PHR Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia

JAKARTA, 15 Juli 2024 – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) atas komitmen dan dedikasinya dalam…...