Usai Pelantikan, Ketua JMSI Bengkalis Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

Usai Pelantikan, Ketua JMSI Bengkalis Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

Portalriau.com- DURI- Pelantikan jajaran pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkalis, periode 2022-2027 di Duri, Sabtu (04/02/2022) sudah usai dilaksanakan. Banyak pihak yang berperan dalam mendukung dan mensukseskan pelantikkan tersebut. Untuk itu, Ketua JMSI Kabupaten Bengkalis, Bambang Gusfryadi tak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya untuk semua pihak yang sudah memberi dukungan moril dan material terhadap kesuksesan pelantikan JMSI Kabupaten Bengkalis itu.

"Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan perhatikan untuk pelantikkan JMSI Bengkalis di Duri. Ini tak akan kami lupa dan menjadi catatan berharga bagi kami. Walau keberadaan kami baru hitungan 1 bulan dinegeri junjungan ini tapi ternyata eksistensi kami diakui di negeri ini. Dukungan untuk kami sangat luar biasa, " ujar Bambang, Senin (06/02/2023).

Disampaikan Bambang, dukungan yang diterima JMSI Bengkalis tidak hanya dari kalangan pemerintah, anggota DPRD Bengkalis, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ikatan Keluarga, Organisasi profesi dan OKP lainnya, tapi juga dari sejumlah dunia usaha. Malah sejumlah dunia usaha seperti PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) secara khusus menemui langsung Ketua dan jajaran pengurus untuk memberikan dukungan dan menghadiri langsung pelantikkan JMSI Bengkalis itu.

"Terimakasih yang tak terhingga tentu untuk Ibu Bupati Bengkalis yang sudah mendukung penuh kegiatan pelantikkan ini. Perhatian dan kepedulian Ibu Bupati tentu tak akan kami lupa bagi eksisnya organisasi ini. Ucapan sama juga kami sampaikan kepada jajaran pemerintah lain, anggota DPRD Bengkalis, tokoh masyarakat, tokoh agama, kawan-kawan se profesi dan kawan-kawan OKP serta tak lupa dunia usaha yang sudah memberi dukungan terhadap pelantikkan ini. Sungguh kami merasa bangga atas dukungan yang di berikan, " ujar Bambang lagi.

Sementara itu, pelantikkan jajaran pengurus JMSI Kabupaten Bengkalis, periode 2022-2027 di hotel Susuka Jalan Sudirman Duri, Sabtu (4/2/2023) mendapat dukungan luar biasa dari berbagai pihak. Undangan yang hadir melampaui target dan ucapan papan bunga memenuhi seputaran Jalan Sudirman lokasi acara, sehingga menjadi pusat perhatian masyarakat Duri.

Para owner media siber yang dilantik sebagai jajaran pengurus Jaringan Media Siber Indonesia

JMSI Kabupaten Bengkalis Bengkalis periode 2022-2027, Bambang Gusfriyadi owner www.riaulantang.com diposisi Ketua, Suhendra Setiawan owner www.jagariau.com diposisi Sekretaris dan Darmayanto owner www.riautempo.com sebagai bendahara.

Dari Dewan penasehat terdapat beberapa wartawan senior Kabupaten Bengkalis yang juga owner media siber, antara lain Alfisnardo dari www.riautempo.com, Susi Yanti dari www.riaulantang.com, Syukri dari www.riaulantang.com dan Masuri dari BengkalisOne.com.

Sedangkan kepengurusan lainnya terdapat beberapa nama insan pers yang tak asing lagi di Kabupaten Bengkalis, antara lain Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Andrias owner www.pesisirone.com, Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga Andika Maratona owner www.detak60.com dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi Erwin Syah Putra owner www.riauberdaulat.com.

Selanjutnya pada Bidang Organisasi dan Keanggotaan di koordinir Ramadhan Kurnia Putra owner www.kabarduri.net, dan Zulhan Juni Nurdin owner www.bengkalisnews.sigapnews.co.id, Bidang Pendidikan dikoordinir Basir dari www.bengkalisnews.sigapnews.co.id, dan Andika dari www.riauberdaulat.com, bidang antar lembaga dan hukum Arifin dari www.portalriau.com, Mohammad Fiza Edwinsyah, owner www. lancangkuning.com, bidang humas dikoordinir Soleh Al bantani owner www.pesisirriau.com dan Sabila dari www.jagariau.com.

Berita Terkait

Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan Petugas Pantarlih Tidak Bermain Saat Bekerja

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM mengingatkan agar para petugas Pantarlih tidak bermain - main saat bekerja dalam…...

Peringati HKG PKK ke-52, Plt Bupati Labuhanbatu: "Mari Jadikan Refleksi Bagi PKK"

Labuhanbatu,portalriau.com- Memperingati HKG PKK ke 52 tahun 2024 Plt. Bupati labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, mengajak kepada seluruh Kader PKK di semua tingkatan untuk…...

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

Caption: _Laudia Cinta Bella saat menjahit baju pesanan konsumen. Laudia membuka usaha menjahit di rumahnya, di Bagan Siapiapi, Rokan Hilir, Riau usai menjalani pelatihan menjahit…...

PEBRI MAHMUD SUMONDO URANG BENAI,Berikut Ulasannya

Kuansing - Portalriau.com- Ternyata Pebri Mahmud yang digadang gadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Suhardiman Amby adalah sumondo orang Benai, beliau merupakan Salah satu Tokoh…...

Meriahkan Hari Bhayangkara Bupati Kasmari Lepas 300 Trail Adventure ,Bersama Kapolres Bengkalis

DURI - Portalriau.com- Sebanyak 300 Peserta Trail Adventure tahun 2024, dari berbagai daerah mengikuti ajang Trabas Bakti Sosial Hari Bhayangkara bersama Kapolres Bengkalis, di lapangan…...