Kurma Academi dan Tabligh Akbar di Hadiri Plt. Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., menghadiri acara Kurma Academy Masjid dan juga Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid dan BKM Masjid Agung Rantauprapat di halaman Masjid sekitar, Rabu malam (07/02/2024).

Mengawali sambutannya, Plt. Bupati mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kurma Academy Rantauprapat.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, merasa bangga, di zaman ini ada anak anak remaja kita yang mengumandangkan ayat suci alquran dengan baik," ucapnya.

Ini menjadi contoh bagi kami. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan berkoordinasi dengan opd, agar bisa membuat acara serupa.

"Mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi, menambah motivasi bagi anak - anak, membaca Al-Quran dengan baik, dan dapat menjadi anak anak yang berguna nusa dan bangsa," harapnya.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati juga tidak lupa berpesan pada perhelatan pemilu serentak 14 Pebruari mendatang agar masyarakat Labuhanbatu tetap mm menjaga kondusifitas , agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag yang juga merupakan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Padli menjelaskan Mengapa kita harus bersukur kepada Allah, karna hidup kita bergantung pada allah. Semua yang ada di dunia ini adalah fasilitas Allah, sebuah amanah.

"Makanya kita tidak boleh sombong. Semua yang ada di bumi, punya allah," ucapnya.

Hal yang penting untuk kita renungi adalah sejauh mana apa yang diberikan oleh Allah dipergunakan untuk ibadah.

Diberikan nikmat kesehatan. Bersyukur kita, walaupun tidak kaya, tapi diberi kesehatan. Oleh sebab itu kita harus bersyukur.

Menutup tausyiahnya Ustadz Padli berharap , apa yang dilaksanakan hari ini di ridhoi Allah SWT.

Turut hadir dalam acaranya ini Kepala Disdukcapil Labuhanbatu, Kepala DPPPA Labuhanbatu, Kepala DP2KB Labuhanbatu, Kabag Protokol, Kabagren Polres Labuhanbatu, BKM Masjid Agung Rantauprapat, masyarakat, dan para hadirin lainnya.(Toni)

Berita Terkait

Pemkab Labuhanbatu Ikuti Pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara

Labuhanbatu, portalriau.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diwakili Asisten II Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Nasution mengikuti pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara secara daring atas Kunjungan Kerja…...

BKPP Labuhanbatu Upayakan Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis MAP mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui badan Kepegawaian,…...

Hj. Ellya Rosa Siregar Prioritaskan Pembangunan Jalan Pangkatan-Tanjung Serang Elang

Labuhanbatu, portalriau.com- Selaku Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah kepemimpinannya, aspirasi tersebut di sampaikan kepada anggota DPRD Propinsi Sumut…...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2024

Labuhanbatu, Portalriau.com - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadir mengikuti rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di lapangan Mapolres…...

PHR Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia

JAKARTA, 15 Juli 2024 – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) atas komitmen dan dedikasinya dalam…...