Kasmarni beserta Tim mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Bengkalis ke DPD- PKS

Kasmarni beserta Tim mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Bengkalis ke DPD- PKS

DURI – Setelah diambil yang diwakili oleh Tim beberapa hari lalu, Kasmarni didampingi dengan beberapa orang para Pemuda yang ada di Kecamatan Mandau mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bengkalis untuk mengembalikan Formulir sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029.

Kedatangan Kasmarni beserta rombongan sangat disambut hangat dari Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc.M.E.SY, Ketua Dewan Etik DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Misno, Sektretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, SH, MH, beserta para Kader Partai yang identik berwarna Orange Putih tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc.M.E.SY saat diwawancarai menyebutkan alhamdulillah dan sangat memberikan apresiasi kepada Ibu Kasmarni yang telah respon cepat untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran kepada kami.

"Kami dari DPD PKS Kabupaten Bengkalis, membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati dari Tanggal 15 hingga 25 Mei, yang mengembalikan Formulir Pendaftaran baru Ibu Kasmarni," kata H. Khairul Umam Sabtu (18/5/2024) kepada wartawan.

Ditambahkannya, Kalau untuk pengambilan Formulir sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis di DPD PKS Kabupaten Bengkalis memang kemarin ada yaitu Pak Indra Gunawan atau akrab disapa Eet.

"Tentunya kita berharap dari DPD PKS Kabupaten Bengkalis, bisa berjodoh dengan Ibu Kasmarni sebagai Partai pengusung sebagai Calon Bupati Bengkalis periode 2024-2029," terang H. Khairul Umam yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bengkalis Periode 2019-2024.

Sementara itu Kasmarni mengucapkan Alhamdulillah telah diterima oleh DPD PKS Kabupaten Bengkalis dalam rangka untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029.

"Partai PKS merupakan Partai yang ke 6, untuk kami mengembalikan Formulir dan Insyaallah kedepannya bisa bersama-sama untuk bergerak menuju Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi," ujarnya.

Kalau untu Wakil, diutarakan Kasmarni yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bengkalis, Insyaallah setiap masukan kita terima dan nanti akan di survey secara independent, Nah nanti siapa yang terpilih itu nanti jadi kejutanlah untuk kita semuanya.

"Kesan saya di Partai PKS dalam rangka mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029 hari ini, dirasa tidak ada perubahan dengan periode sebelumnya masih sama dengan yang dulu dan sambutannya sangat hangat, tidak persoalan atau dibicarakan terlalu dalam," tuturnya.

Kita juga dengan Partai PKS, disebutkannya, juga selama menjabat sebagai Bupati Bengkalis tidak ada masalah dan komunikasi tetap berjalan dengan baik dengan para kader terutama anggota DPRD dari Fraksi PKS.

"Kita juga kalau berpolitik ini memang tidak ada teman sejati atau musuh yang abadi, Jadi mari kita berbesar hati apapun keputusannya kita serahkan kepada Allah Subahana Wa'atala," tandasnya.***

Berita Terkait

Bupati Bengkalis Kasmarni, Buka MTQ Ke VI Tingkat Kecamatan Bathin Solapan

Bathin Solapan,– Bupati Bengkalis Kasmarni membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI tingkat Kecamatan Bathin Solapan, bertempat di halaman Kantor Camat Bathin Solapan, Senin, 22 Juli…...

Pemprov Riau Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi, Berkat Operasi PHR di Blok Rokan

PEKANBARU, 23 Juli 2024 – Keberadaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. PHR dinilai memberikan…...

Pimpin Apel Gabungan Asisten III: " pentingnya sistem keamanan yang berbasis elektronik"

Labuhanbatu, Portalriau.com- Asisten lll Zaid Harahap S.OS mengatakan pada tanggal 20 Juni 2024 yang lalu terjadi peretasan oleh data Ransomware Lockbit 3.0 terhadap PDNS (Pusat…...

Program Penguatan Vokasi PHR Membuka Asa Muhammad Nizam Merajut Sukses

Pekanbaru, Portalriau.com- 15 Juli 2024 – Muhammad Nizam tidak melewatkan kesempatan begitu mendapat informasi adanya kegiatan pelatihan komputer adminsitrasi perkantoran lewat Program Penguatan Vokasi PT…...

Jalankan Tata Kelola Perusahaan, PHR Dorong Mitra Kerja Komitmen Terhadap Anti Korupsi

Jakarta - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan berkomitmen dalam menerapkan tata kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) pada…...