Kasmarni Ikut Maju Pilkada Bengkalis 2024, Kembalikan Formulir ke DPD Partai Perindo Bengkalis

Kasmarni Ikut Maju Pilkada Bengkalis 2024, Kembalikan Formulir ke DPD Partai Perindo Bengkalis








Bengkalis - Portalriau.com- Jelang Pesta demokrasi Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak, November 2024 mendatang, Bakal Calon Bupati (Bacalon) Bupati Bengkalis, Kasmarni, Didampingi Ketua Partai PDI Bengkalis.Rahmad,S.I.Kom.Senin (13/5/24) pagi mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bengkalis di Jalan Jendral Sudirman, Kota Duri, Kecamatan Mandau.




Ditemani sejumlah kerabat dan Pimpinan Partai, Bacalon Bupati Bengkalis Petahana tersebut tampak tersenyum sumringah dengan mengenakan busana putih yang identik dengan warna khas Partai besutan Konglomerat, Hary Tanoesoedibjo itu tampak diterima langsung Ketua DPD Perindo Bengkalis, Dapot Hutagalung didampingi Ketua Penjaringan Ir Herris Silalahi, Jonner, L.Tobing dan pengurus lainnya.




Usai penyerahan formulir pendaftaran itu, Bupati perempuan pertama di Riau itu berharap tetap solid dalam membangun Bengkalis Bermasa yang berkelanjutan.

"Selain Perindo, kita juga sudah mendaftarkan diri ke partai lain diantaranya Nasdem, Demokrat, PAN dan PKB, dan tidak menutup kemungkinan juga ke PKS jika membuka penjaringan,"ucapnya.

Dikatakan Kasmarni, meski melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah cukup untuk berlayar, namun pihaknya tetap merangkul semuanya demi kebersamaan membangun negeri ini.

"Mudah mudahan kedepannya kita tetap solid berjuang, bukan hanya perahu namun seluruh penumpangnya,"ungkapnya disambut gelak tawa seluruh pendamping dan pengurus Partai Perindo.



Saat disinggung terkait calon pendampingnya kelak, Kasmarni menyerahkan seutuhnya pada hasil survey yang telah berjalan."Kita serahkan pada hasil survey nantinya,"jawabnya singkat.



Ketua Partai Perindo, Dapot Hutagalung saat ditemui mengaku bangga dan sebuah kehormatan akan keseriusan Kasmarni dalam membangun Bengkalis kedepannya.



"Terimakasih atas kedatangan Ibu Bupati, Kami Welcome. Semoga langkah Ibu ini dimuluskan oleh DPP Perindo dikarenakan hanya Ibu Kasmarni yang mengambil dan mengantarkan formulir pendaftaran Bacalon Bupati ke Perindo, sementara untuk wakil, ada dua balon,"pungkasnya.( Rls)

Berita Terkait

Hj. Ellya Rosa Siregar Prioritaskan Pembangunan Jalan Pangkatan-Tanjung Serang Elang

Labuhanbatu, portalriau.com- Selaku Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah kepemimpinannya, aspirasi tersebut di sampaikan kepada anggota DPRD Propinsi Sumut…...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2024

Labuhanbatu, Portalriau.com - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadir mengikuti rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di lapangan Mapolres…...

PHR Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia

JAKARTA, 15 Juli 2024 – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) atas komitmen dan dedikasinya dalam…...

Pelestarian Budaya Wayang Kulit Bulan Suro di Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pemerintah Desa Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, kembali menggelar pertunjukan wayang kulit dalam rangka malam tirakatan mengisi Tahun Baru Islam Muharram…...

188 Siswa Angkatan XIII SMA Unggul Del Dikukuhkan, 5 Dari Labuhanbatu

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu diwakili Kepala Diskominfo Labuhanbatu, Ahmad Fadly Rangkuti ST M.kom menghadiri acara wisuda alumni angkatan X dan pengukuhan siswa…...