JMSI Bengkalis Berkunjung ke Kesekretariat DPRD, Siap Sinergi Bangun Negeri

JMSI Bengkalis Berkunjung ke Kesekretariat DPRD, Siap Sinergi Bangun Negeri

BENGKALIS-Portalriau.com- Ketua dan jajaran Kepengurusan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan silaturrahmi ke

Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (07/03/2023). Kunjungan mempererat jalinan silaturrahmi dan sinergi itu diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan bersama Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari, Jafung Pranata Hubungan masyarakat Junelfi dan Noni Lestari Handayani.

Dikesempatan itu Sekwan Rafiardhi Ikhsan menyampaikan apresiasi atas kunjungan perdana JMSI Kabupaten Bengkalis tersebut. Menurutnya ini merupakan langkah awal untuk bersama-sama bersinergi membangun negeri.

"Harapan kami, semoga antara JMSI dengan pemerintah daerah dan DPRD dapat bersinergi dalam membangun negeri junjungan Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Disampaikan Sekretariat Dewan prinsipnya selalu terbuka dalam hal kerja sama dengan media termasuk JMSI melalui bagian Humas dan Protokoler.

"Kami berharap juga kepada media untuk dapat aktif melakukan penyebarluasan informasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPRD sebagai pemenuhan Tupoksinya kepada masyarakat luas, teknis kerja samanya dapat dikoordinasikan langsung ke bagian yang humas," tambahnya.

Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari menyampaikan, Bagian Humas selalu terbuka untuk semua media melakukan sharing informasi atau memberikan masukan dan saran guna membangun Humas DPRD kedepannya.

Di sisi lain, Junelfi/Lebor selaku pranata Humas mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada ketua serta pengurus JMSI atas kunjungan perdana di Sekretatiat DPRD.

"Kami bagian Humas selalu berusaha untuk lebih baik lagi dalam membangun sinergi bersama media sebagai mitra kerja DPRD Kabupaten Bengkalis," terangnya.

Disisi lain Ketua JMSI Kabupaten Bengkalis Bambang Gusfryadi menyampaikan terimakasih atas atensi yang diberikan kesekretariatan DPRD Bengkalis. Pihaknya menyampaikan atensi baik ini merupakan langkah awal bagi

JMSI dan kesekretariat DPRD Bengkalis untuk bergandengan tangan memberi informasi positif dan membangun di Negeri kunjungan Kabupaten Bengkalis.

"Terimakasih atas penerimaan yang sangat baik dari kesekretariat ini. Kami di JMSI inshaallah siap bersinergi, memberikan kontribusi positif bagi arus informasi dan perkembangan pembangunan di negeri ini, " ujar Bambang sembari menjelaskan bahwa JMSI merupakan organisasi perusahaan media yang menjadi konstituen Dewan Pers.

Hadir dalam silaturrahmi ini Sekretaris Suhendra Setiawan, Bendahara Darmayanto, Wakil Ketua Basri, Soleh dan M Fiza. Ikut mendampingi Penasehat JMSI Bengkalis, Alfisnardo dan Susi Yanti.

Berita Terkait

Pemkab Labuhanbatu Ikuti Pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara

Labuhanbatu, portalriau.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diwakili Asisten II Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Nasution mengikuti pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara secara daring atas Kunjungan Kerja…...

BKPP Labuhanbatu Upayakan Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis MAP mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui badan Kepegawaian,…...

Hj. Ellya Rosa Siregar Prioritaskan Pembangunan Jalan Pangkatan-Tanjung Serang Elang

Labuhanbatu, portalriau.com- Selaku Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah kepemimpinannya, aspirasi tersebut di sampaikan kepada anggota DPRD Propinsi Sumut…...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2024

Labuhanbatu, Portalriau.com - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadir mengikuti rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di lapangan Mapolres…...

PHR Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia

JAKARTA, 15 Juli 2024 – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) atas komitmen dan dedikasinya dalam…...