Septian Nugraha.SE Kegiatan Resesdi Desa Harapan Baru

Septian Nugraha.SE Kegiatan Resesdi Desa Harapan Baru

Mandau - Los pasar Desa Harapan Baru dipenuhi sekampung Masyarakat Desa Harapan Baru, dalam rangka menghadiri kegiatan reses Septian Nugraha.

Baik kaum bapak, kaum Emak Emak, maupun para pemuda terlihat penuh ceria menyambut kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha.(Ahad,23/07/23)

Mengawali kegiatan Ketua BPD Ngatiman, usai menyapa warga yang hadir juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Anggota DPRD Septian Nugraha, Camat Mandau, Kepala Desa yang berkesempatan hadir pada reses malam hari ini.(Ahad,23/07/23)

Ngatiman juga mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dimana telah melanjutkan pembangunan prasarana jalan yang semakin waktu kian meningkat.

Pembangunan ini berkat usulan Masyarakat yang diperjuangkan Anggota DPRD Septian Nugraha, yang telah bekerja keras membantu masyarakat.

"Terimakasih banyak Pak Septian, namun pembangunan ini akan terus berlanjut dengan kekompakan dan kebersamaan, tanpa bergeming dengan rayuan dari yang lain," ungkap Ngatiman.

Kepala Desa Harapan Baru Tarmin juga menyambut hangat Septian Nugraha, Camat Mandau Riki Rihardi dan juga menyapa sekampung Warga yang ingin mendengar langsung canda Anggota DPRD Septian Nugraha,

"Banyak pembangunan yang sudah terealisasi, terutama pembangunan jalan poros, ini semua berkat kebersamaan dalam mempercayakan aspirasinya pada Septian Nugraha, untuk itu mari tetap menjaga kekompakan demi tuntasnya harapan kita bersama," ujar Kades Tarmin.

Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP.MSi yang kebetulan hadir pada malam ini, menyapa warga Desa Harapan Baru yang sangat antusias menghadiri kegiatan Reses ini.

Bangga melihat kebersamaan masyarakat, yang begitu kompak,begitu peduli akan perkembangan kemajuan desa Harapan Baru.

"Kekompakan atau persatuan di tengah masyarakat adalah modal membangun daerah.Jangan murah dipengaruhi atau diprovokasi informasi hoaks.Mari bersama membangun Desa ini, dan ini telah terbukti dengan pesatnya pembangunan ke daerah ini," Riki Rihardi mengingatkan yang hadir.

Septian Nugraha SE, terlihat begitu akrab dengan Warga yang hadir, seakan ada rasa kerinduan pada Putra Sulung Bupati Bengkalis ini.

Selain memaparkan keberhasilan yang digapai, selama pemerintahan Bupati Kasmarni,

"Hal ini berkat komitmen Masyarakat Harapan Baru dalam mewakilkan Aspirasinya, dan pada saat ini mari sampaikan Usulan maupun Uneg Uneg yang nantinya menjadi agenda saat pembahasan di Legislatif," papar Septian Nugraha, yang juga Ketua Komisi IV ini.

Pada malam yang cukup luar biasa ini, banyak usulan baik dari bidang pendidikan, kelanjutan pembangunan jalan, bantuan untuk MDA, bantuan prasarana olah raga,serta bantuan serta usulan lainnya.

Septian Nugraha, secara lugas, tegas dan sekali kali bercanda saat memberi jawaban,dan seluruhnya warga yang hadir seakan memahami apa yang disampaikan Septian Nugraha.

Seperti halnya ditempat lain, Septian Nugraha juga memberi bantuan langsung, serta menganjurkan mengajukan proposal pada usulan yang membutuhkan biaya yang besar.

"Kami siap mendukung Septian Nugraha kembali untuk duduk kembali di tahun 2024 dengan raihan suara terbanyak, mulai hari ini kami pasang niat hingga hari H nantinya,'", seru Gito, usai kegiatan yang berjalan lancar dan tertib.

Menurut Gito, selama bergandengan tangan dengan Septian Nugraha, nampaknya semua berjalan cepat, pembangunan semakin pesat, baik infrastruktur maupun pemberdayaan, apalagi pelayanan Kesehatan maupun pendidikan,

" kami bangga dengan Program Bupati Kasmarni, dan salut dengan Septian Nugraha yang masih muda tetapi paham kebutuhan Masyarakat, serta Pak Camat Riki Rihardi yang begitu memberi perhatian cukup peduli akan perkembangan masyarakatnya,"pungkas Gito

Terlihat Hadir Camat Mandau, Kepala Desa Tarmin, Ketua/anggota BPD, Kadus, RT dan RW, Tokoh Agama,serta rombongan Tim Septian Nugraha

Berita Terkait

Pemkab Labuhanbatu Ikuti Pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara

Labuhanbatu, portalriau.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diwakili Asisten II Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Nasution mengikuti pembelajaran ASN se-Propinsi Sumatera Utara secara daring atas Kunjungan Kerja…...

BKPP Labuhanbatu Upayakan Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN

Labuhanbatu, Portalriau.com- Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis MAP mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui badan Kepegawaian,…...

Hj. Ellya Rosa Siregar Prioritaskan Pembangunan Jalan Pangkatan-Tanjung Serang Elang

Labuhanbatu, portalriau.com- Selaku Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah kepemimpinannya, aspirasi tersebut di sampaikan kepada anggota DPRD Propinsi Sumut…...

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2024

Labuhanbatu, Portalriau.com - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, hadir mengikuti rangkaian Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di lapangan Mapolres…...

PHR Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia

JAKARTA, 15 Juli 2024 – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) atas komitmen dan dedikasinya dalam…...